diyas journal

a story, a poem, and a whatever

Sang Pemuja

Dia membuatku terpesona, dengan keindahan dan kepolosannya. Entah kenapa aku suka. Dia yang datang entah darimana dan pergi entah kemana. Hanya berjumpa saat perasaan kami merasakan hal yang sama. Aku tak peduli dia siapa dan bagaimana. Aku cinta dia. Apa adanya. Dengan segala ketulusan yang bisa kuberikan. Pertemuan yang seringkali sangat singkat. Kadang membuatku gila. Mungkin dia tak merasa. Dia yang begitu dicintai oleh semesta. Tak akan mengira, ada seorang yang begitu memujanya. Aku tak menyangkalnya jika suatu saat dia mengembangkan sayap putihnya. Meninggalkan semua. Aku tak punya hak untuk meminta dan bahkan mendamba. Biarkan dia mengejar kedewasaan dan kesempurnaan. Aku disini hanya bisa memohon, Tuhan jagalah dirinya.

jangan pernah tanya alasan kenapa aku mencinta
biarkan semuanya hanya menjadi pertanyaan yang tak akan pernah terjawab

5 responses to “Sang Pemuja

  1. akuniya February 29, 2012 at 6:20 pm

    ini ini ini aku tau buat siapa deh.. pasti buat org yg pertama komen :)

    blognya suka deh.. #kunjunganpertama #love2diudara

  2. Pingback: What I’ve been learned from 1 years of marriage | Naajmi

  3. moneypenny March 11, 2015 at 6:35 pm

    suka sama bahasanya . ijin copas ya mas diyas :)

Leave a comment