diyas journal

a story, a poem, and a whatever

About Me

Gw bernama Andiyas Eko Wicaksono, putra pertama yang sangat  diberkahi oleh Allah SWT  yang diberikan kepada sepasang suami  istri,  dalam kasus ini bokap dan nyokap gw. Gw lahir di  hari ke 27  bulan ke  5 tahun 1987, dan secara tidak langsung gw berzodiak  Gemini, yang rumornya Gemini itu berotak cerdas, dan gw gak  menyangkal hal itu.

Lahir dan besar di sebuah kota yang dulu sejuk dan sekarang juga      masih “agak” sejuk, yaitu  Bandung. Gw memulai karir pendidikan dari   Taman Kanak Kanak hingga Perguruan Tinggi, ya di kota Bandung ini,   jadi gw sangat mencintai Bandung dengan segala isinya,  termasuk genk motornya makanannya.

Di blog ini, sebenernya cuma hasil cerita cerita macem kejadian yang teralami di hidup gw, dan hasil tumpahan pikiran. Jadi bisa dibilang semacam Pensieve kalo di cerita Harry Potter.

Yah bisa dibilang, gw orang yang bikin blog cuma buat nyampah, karena sampah di otak udah kepenuhan ya gw tuangkan kesini aja,,,

Jadi ya jangan heran kalo isinya kadang gak ada yang bermutu, yang rata-rata gak berfaedah buat kepentingan duniawi dan surgawi,,,

Pesan Moral : di blog ini mungkin saja ada nama seseorang yang tercantum, atau memang subjek cerita dari yang gw tulis, tapi semua itu lebih baik lu anggap fiktif belaka aja, daripada bikin gak enak yang punya nama.

~diyas~

Advertisements

One response to “About Me

  1. poberson naibaho December 6, 2011 at 12:09 am

    Mari kita saling bertukar pikiran dalam pembelajaran, pertemanan dan lainnya karena kita adalah mahluk sosial yang perlu saling melengkapi.

    http://pobersonaibaho.wordpress.com/buku-tamu/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: